Kamis, 15 Maret 2012

Jasa Tukang

Saya coba jembatani kebutuhan anda akan jasa tukang dengan para tukang itu sendiri.Banyak tukang dengan keahlian seperti Tukang kayu, tukang cat, tukang furniture atau tukang-tukang lainnya. Bahkan jika anda perlu orang yang tukang jalan pun bisa saya jembatani.Hal ini saya lakukan dengan beberapa
pemikiran : 





Beberapa waktu ini saya berpikir setelah mengalami sendiri bergabung ke dalam sebuah perusahaan kontraktor,banyak pekerja lepas atau tukang seperti tukang kayu, tukang cat, tukang   lafon, tukang listrik atau keahlian lainnya yang benar-benar vital dan diperlukan tapi mayoritas selalu dianggap sepele oleh si pengguna jasa tersebut malah posisi mereka kadang-kadang lemah sekali.Hal ini terjadi karena posisi tawar mereka hampir tidak ada dan proses perekrutan yang seperti belanja sayuran di pasar tradisional, sambil lewat suka, tawar dan bayar.Hampir tidak ada komitmen perlindungan atau pun tunjangan lainnya seperti layaknya pekerja di kantoran/staff perusahaan. 

Padahal kadang-kadang malah sering kita kerepotan jika memerlukan tenaga mereka dan kita tidak bisa. menemukan mereka.Di sisi lain para tukang ini pun sering bergantung kepada seorang mandor/
kontraktor untuk kelangsungan nasib mereka. Untuk itu, singkat kata singkat cerita saya coba jembatani mereka bagi anda yang membutuhkan jasa para tukang ini 

0 komentar:

Posting Komentar